Blog Roy dan Icha privat entertainment jakarta

"Selamat datang di Blog kami, silahkan mencari menu pilihan anda,contact person, and let's happy enjoy always. Goodluck!"

HOME:


Selamat datang di blog privat entertainment kami.
Semoga anda mendapatkan apa yang selama ini anda cari-cari dan fantasikan.
Kami menyediakan beberapa menu pelayanan sesuai dengan fantasi keinginan anda ditambah sedikit informasi tentang menu kami agar bagi anda peminat pemula bisa memahaminya lebih dahulu apa-apa saja sensasi dari menu-menu kami tersebut.

1.LIVESHOW:pertunjukan mL live dr room anda disajikan khusus untuk menguji adrenalin sex anda agar anda spontanitas horni dan aktifitas sex bisa dimulai dengan pasangan anda atau pasangan kami.

2.SWINGER:anda dan pasangan anda bertukar aktifitas sex dalam 1 privat room dgn sensasi yg wow !! tak terbayangkan sebelumnya.

3.3SOME:anda beraktifitas sex dengan pasangan kami,berganti gantian dengan segala posisi yang memungkinkan kita bermain 2 lawan 1(oral dan mL),sambil melihat sensasi getaran ejakulasi tinggi dari seorang wanita.

4.GANGBANG:sensasi yg lebih wah daripada 3some karena laki2 lebih dari 2 tetapi 3 bahkan lebih melawan 1 wanita horni yg pastinya akan lbh terpacu adrenalin laki2 kita.

5.1 by 1 (reguler)

Keterangan dan konfirmasi lebih lanjut hub roy:
021 99791032
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google